FANDOM

Jamir10

Jamir adalah tempat terpencil yang terletak 7000 meter di atas permukaan laut di atas Himalaya, khususnya di perbatasan India dan Cina.

Itu juga merupakan benteng terakhir dari Lemurian, ras craftsmiths Kain yang tinggal di benua yang hilang dari Mu, hancur dalam perang kuno antara Athena dan Poseidon.

Untuk mencapai Jamir seseorang harus mendaki gunung tertinggi di dunia (di mana udara sangat tipis sehingga sulit untuk bernapas) dan melewati Graveyard of Pakaian Santo, jalur sempit berbatasan dengan tebing curam dengan saham batu berbentuk bagian bawah, dijaga oleh roh-roh orang-orang Suci yang gagal menyeberangi jurang.

Shiryu perjalanan ke Jamir mencari Mu untuk memperbaiki kedua Pakaian Pegasus dan Pakaian Naga setelah Perang Galaksian, bertemu dia dan muridnya Kiki di Kuil Jamir.

Dalam The Lost Canvas, Altar Hakurei memiliki nya bengkel reparasi Kain di Bait Allah. Berikut adalah di mana Virgo Asmita membakar cosmo untuk menciptakan Rosario untuk menutup jiwa Spectre.

Cancer Sage, Aries Shion, Aries Mu, Altar Hakurei, Derek Yuzuriha, Tokusa, Kiki dan Atla adalah penduduk asli Jamir dan keturunan Lemurian.